Senin, 13 Februari 2012

Shinji Kagawa Cerita Pengalaman Gempa

kagawa hanover afp
Shinji Kagawa, cerita pengalaman saat gempa di Jepang. (AFP)

Bola.net – Bintang asal Jepang yang bermain di Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, telah kembali ke Jerman dan mulai menjalani latihan ringan bersama pemuncak klasemen Bundesliga itu.

Kagawa absen lebih dari dua bulan setelah mengalami cedera parah pada Piala Asia 2011 lalu. Ia bahkan sempat divonis bakal absen hingga akhir musim.

Selama masa pemulihan cedera, Kagawa sempat menjalani terapi di Jepang. Ia bahkan merasakan guncangan gempa yang melanda Jepang beberapa waktu lalu.

Saat kembali ke Jerman, Kagawa sedikit bercerita mengenai pengalamannya saat gempa terjadi. Ia mengaku shock meski Jepang termasuk negara yang sering dilanda gempa.

“Bencana itu (gempa) membuatku shock. Saat itu aku sedang berada di dalam taksi dari Yokohama menuju rumah,” ujar Kagawa.

“Gempa itu sanga kuat hingga membuat jalanan bergetar keras. Keadaan saat itu sangat kacau,” terang pemain kelahiran Kobe itu.

Kagawa yang mulai latihan ringan diperkirakan sudah bisa tampil di beberapa pertandingan sisa musim ini. Kehadirannya diharapkan fans Dortmund bisa membantu klub itu meraih gelar juara Bundesliga 2010/11. (soc/zul)

Sumber:http://www.bola.net/liga_eropa_lain/shinji-kagawa-cerita-pengalaman-gempa-d0df88.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.