Senin, 13 Februari 2012

Capello Kembali Cari Kapten Untuk Timnya

capello swiss pers afp (c)afp"/>
Fabio Capello
(c)afp

PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • John Terry

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • John Terry

WALLPAPER TERKAIT

  • England Squad
  • John Terry
Bola.net – Pelatih Inggris Fabio Capello harus memilih kapten lain bagi pertandingan persahabatan melawan Ghana saat dia membebaskan John Terry bagi pertandingan itu karena dia harus bermain pada laga Liga Champions pekan depan.

Rekan satu tim Terry di Chelsea, Ashley Cole dan Frank Lampard, bek tengah Spurs Michael Dawson dan pemain penyerang Manchester United Wayne Rooney juga diizinkan untuk tidak bermain pada laga persahabatan Selasa tersebut.

Kelima pemain itu memperkuat tim Inggris pada pertandingan melawan Wales, tetapi Capello tetap akan menurunkan rekan satu tim di Dawson di Spurs, Peter Crouch, Jermain Defoe serta Aaron Lennon.

Capello, yang mengundang kritikan tajam dengan cara dia menangani pemilihan kapten timnas Inggris dengan memilih kembali Terry untuk menggantikan Rio Ferdinand sebagai kapten, kemungkinan akan menurunkan para pemain utama yang berbeda dengan tim yang membukukan kemenangan di Cardiff itu.

Dia juga kehilangan Kyle Walker, yang kembali ke Aston Villa setelah dikeluarkan dari pertandingan melawan Wales itu karena mengalami cedera pangkal paha.

Pemain tengah Manchester City Gareth Barry, yang tidak bermain saat melawan Wales, dianggap sebagai pemain yang paling mungkin untuk memakai ban kapten itu karena dia sudah pernah menjadi kapten timnas dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark pada Februari lalu. (ant/cax)

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/capello-kembali-cari-kapten-untuk-timnya-0a6fd7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.