Senin, 13 Februari 2012

Capello Tunjuk Barry Jadi Kapten Inggris

Bola.net – Gelandang Manchester City, Gareth Barry, resmi ditunjuk Fabio Capello untuk mengenakan ban kapten timnas Inggris sementara waktu, yakni dalam laga persahabatan melawan Ghana, Rabu (30/3) dini hari.

Sebelumnya Capello resmi memulangkan John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, Wayne Rooney dan Michael Dawson ke klub masing-masing demi persiapan perempatfinal Liga Champions Eropa. Hal itu mengakibatkan stock kapten Inggris sudah habis karena selain JT dan Lampard, dua kapten lainnya, Rio Ferdinand dan Steven Gerrard masih berkutat dengan pemulihan cedera mereka.

“Ia pemain bagus, kapten yang baik,” kata Capello mengenai alasannya memilih Barry. “Ia juga pemain paling banyak meraih caps Inggris.

Manajer asal Italia itu memang tak khawatir lagi dengan kapasitas pemain berusia 30 tahun itu, meski sang pemain tidak diturunkan dalam laga melawan Wales. Sebelumnya Barry juga pernah mengenakan ban kapten The Three Lions dalam laga persahabatan melawan Mesir dan Denmark.   (espn/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/capello-tunjuk-barry-jadi-kapten-inggris-b62e5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.