Senin, 13 Februari 2012

Jerman Masih Menanti Ballack

ballack 0707 ap
Michael Ballack (c) AP

PEMAIN TERKAIT

  • Joachim Loew
  • Michael Ballack

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Michael Ballack

WALLPAPER TERKAIT

  • Jerman
  • Michael Ballack
Bola.net – Presiden Federasi Sepak Bola Jerman, Dr Theo Zwanziger menegaskan bahwa karir Michael Ballack di timnas Jerman belumlah berakhir, dan Der Panzer akan menunggu ia untuk mengenakan ban kapten kembali.

Sudah hampir 12 bulan Ballack tidak bermain untuk Jerman, namun ia tetap dianggap sebagai kapten timnas oleh Joachim Low dan ban kapten akan diberikan kepadanya jika ia kembali fit lagi.

Di usianya yang menginjak 34 tahun, banyak yang menganggap karir gelandang yang mendapatkan cedera awalnya saat membela Chelsea di final Piala FA tahun lalu itu akan habis saat ia fit nanti. Namun Federasi Sepakbola Jerman menganggap bahwa Ballack harus diberi kesempatan lagi untuk mengenakan ban kapten sebelum ia pensiun nanti.

“Tak ada yang tahu apakah ia akan membuat keputusan itu, ia kini menghadapi akhir dari karirnya,” kata Zwanziger

“Tapi ia belumlah terlalu tua. Ia tetap kapten Jerman dan memberikan performa terbaiknya di masa lalu. Kami berhutang padanya saat ia kembali nanti.”

“Ia tidak beruntung dengan melewatkan Piala Dunia, ia adalah pemain yang banyak bersumbangsih bagi sepak bola Jerman, dan layak untuk mendapatkan peluang kembali,” tegasnya.  (espn/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/jerman-masih-menanti-balack-840c0e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.