Senin, 13 Februari 2012

Keita: Barcelona Mau Treble Winners!

Keita 06 03 11
Seydou Keita (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Seydou Keita

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Seydou Keita
Bola.net – Pemain tengah milik Barcelona, Seydou Keita, ingin melihat timnya sanggup meraih Treble Winners lagi saat musim 2010-2011 ini berakhir nantinya.

Apa yang Keita gagas memang masih amat mungkin untuk diwujudkan, setelah nyatanya Barcelona masih berada di jalur yang benar untuk tiga kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Pada Liga Champions mereka sudah berada di babak Perempat Final, bakal bersua Shakhtar Donetsk. Di Copa Del Rey, mereka tinggal menyisakan satu laga, yakni Final melawan bebuyutan mereka Real Madrid.

Sementara untuk kompetisi La Liga, juga masih mereka pimpin dengan selisih 5 angka dari Los Blancos hingga Jornada 29, dan tinggal menyisakan 9 laga lagi.

“Ambisi kami adalah memenangi semua gelar yang ada, namun ini semua jelas lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, mengaca pada raihan kami di masa lalu,” ucap Keita kepada Barca TV.

“La Liga adalah tantangan jangka panjang, banyak hadangan tersaji di sepanjang musim, hanya tim terbaik yang bakal memenanginya. Sementara Copa dan Liga Champions bisa dimenangi dengan hal yang lebih kecil,”

“Namun kami semua di sini sedang bekerja begitu keras, bisa saya katakan seperti itu. Dengan sedikit bantuan dari keberuntungan pasti kami bakal sanggup meraih hal yang besar,”

Real Madrid akan menjadi lawan berat Barcelona di bulan April nanti, karena dua kali mereka bakal bersua satu di jadwal La Liga dan satu laga untuk Final Piala Raja (Copa Del Rey), namun Keita mengenang pertemuan pertama musim ini yang berakhir 5-0 untuk mereka di Nou Camp.

“Kemenangan 5-0 tersebut adalah hal yang paling manis bagi semua pihak di musim ini, namun saya yakin Madrid akan melakukan perubahan, karena hasil seperti itu jelas bukan hal yang mudah untuk diraih,”

“Sudah pasti ini bakal menjadi laga yang ketat kali ini. Kami punya kesempatan menjuarai tiga kompetisi. kami pun memiliki jarak yang bagus dan masih memimpin dari Madrid, tinggal tugas kami mempertahankan hal ini saja,” tutup Keita.  (espn/lex)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/keita-barcelona-mau-treble-winners-0cdac5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.