Senin, 13 Februari 2012

Akan Menikah, Marshanda Merasa Bahagia

Marshanda 300x169 Istanaartis.com Artis cantik Marshanda tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan Ben Kasyafani, kekasihnya. Diakui saat ini, perasaan bahagia selalu menghampiri dirinya.

"Aku semakin mendekati harinya malah makin senang, aku ngerasa kayak, ya memang sih aku menikah masih muda 21 tahun," ujar Marshanda ditemani Ben Kasyafani.

Baginya, memilih menikah dengan Ben adalah pilihan yang terbaik selama hidupnya. Bahkan mantan kekasih Baim Wong ini pun tidak akan mengubah pola hidupnya setelah menikah nanti.

"Aku rasa ini yg terbaik buat aku dan aku rasa memang enggak ada yang berubah juga sih, kayak misal habis nikah beban jadi tambah atau bagaimana," ucapnya.

Perempuan berdarah Minangkabau ini pun yakin, jika setelah menikah nanti, rezekinya pun akan terus berdatangan mengalir kepadanya, seperti kebanyakan orang berkata padanya.

"Aku sih merasanya seperti yang orang bilang, setelah menikah katanya kran rezeki akan lebih dibuka, amin," doanya.

Sumber:http://istanaartis.com/news/akan-menikah-marshanda-merasa-bahagia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.