Senin, 13 Februari 2012

5 Hari Lagi Marshanda dan Ben Kasyafan Menikah

marshanda ben Istanaartis.com Pasangan selebritis, Marshanda dan Ben Kasyafani tak lama lagi akan menuju ke pelaminan. 2 April 2011 dipilih mereka untuk melangsungkan pernikahan di Hotel Sofyan Betawi.

"Akadnya tanggal 2 April jam 11 di hotel Sofyan Betawi. Besoknya kita resepsi malam di Bidakara assembly hall jam 7 malam, jadi hari minggunya," ucap Ben Kasyafani.

Sebanyak 800 pucuk undangan pun sudah siap disebar oleh kedua belah pihak kepada tamu untuk dapat hadir di pernikahannya nanti. Tidak hanya itu saja, mantan kekasih Baim Wong ini pun mengatakan jika pihaknya hanya melakukan pengajian, tanpa ada acara adat seperti banyak dilakukan oleh kaum wanita jika akan menikah.

"Sebelumnya ada pengajian sih, tapi kita enggak ada acara adat, kalau orang Jawa kan ada siraman dan sebagainya. Kalau di Padang ada malam bainai. Nah, kalau kita enggak ada itu," paparnya.

Lanjutnya, jika hal tersebut dilakukan mengingat keduanya sangat sibuk dengan aktivitasnya sebagai entertaiment. Oleh karenanya, harus ada yang direlakan.

"Kita menyesuaikan dengan waktunya juga ya, karena kita sama-sama sibuk juga. Jadi ada beberapa yang harus direlakan," ucapnya.

Sumber:http://istanaartis.com/gosip-artis/5-hari-lagi-marshanda-dan-ben-kasyafan-menikah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.