Senin, 13 Februari 2012

Dua Kartu Merah Warnai Laga GU-PSIM

liga ti phone pssi
Liga Ti-Phone

Bola.net – Dua pemain diusir setelah mendapatkan kartu merah, saat tuan rumah Gresik United mengalahkan PSIM Yogyakarta 2-0 (1-0) pada laga kompetisi Divisi Utama di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin (28/3).

Pemain bertahan Gresik United (GU) Fadly Sanusi lebih dulu mendapat kartu merah pada menit ke-43, karena memukul wajah pemain PSIM Engkus Kuswaha yang posisinya sedang tergeletak setelah dilanggar.

Saat itu, tuan rumah GU sudah unggul 1-0 melalui tendangan Luis Pena dari luar kotak penalti di menit ke-12.

Kondisi lapangan yang licin akibat guyuran hujan di awal babak pertama, membuat kedua tim kesulitan mengembangkan permainan dengan maksimal.

PSIM sempat memperoleh peluang dari aksi Indra Gunawan yang sukses melewati dua pemain belakang Lexe Anderson dan Agustiar Batubara.

Namun, penyelesaian akhirnya ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Wawan Hariono, bola yang ditendangnya justru melambung.

Kendati kalah dalam jumlah pemain, tuan rumah GU tetap bermain menyerang, tetapi belum mampu menambah keunggulan.

Tim tamu harus kehilangan satu pemainnya, ketika Yusuf Hamzah mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-65 karena tidak menghiraukan peringatan wasit.

Pemain pengganti Basuki yang masuk di pertengahan babak kedua, akhirnya menggandakan kemenangan GU menjelang laga usai, meneruskan umpan Luis Pena.

Pelatih GU Sanusi Rachman mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya, namun menyesalkan tindakan yang dilakukan salah satu pemainnya hingga berbuah kartu merah. (ant/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/dua-kartu-merah-warnai-laga-gu-psim-d8c81b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.