Senin, 13 Februari 2012

Persiku Ditarget Kemenangan

persiku kudus
Persiku Kudus

Bola.net – Tim Persiku Kudus ditarget selalu meraih poin maksimal selama menjalani laga di kandang, guna memperbaiki peringkat tim ini karena masih menghuni papan bawah Kompetisi Divisi Utama Grup III.

“Poin maksimal pada lima laga kandang tersisa harus diupayakan membuahkan hasil, agar posisi tim Persiku aman dari zona degradasi. Syukur-syukur bisa berada di papan tengah,” kata Manajer Persiku Kudus, Sam’ani Intakoris, di Kudus, Senin.

Untuk memotivasi pemain agar selalu menang pada lima laga tersisa di kandang, yakni menjamu Persigo Gorontalo (29/3), Persebaya Surabaya (2/4), PSIR Rembang (6/4), Persipro Probolinggo (25/4), dan PSMP Mojokerto (30/4), manajemen menyiapkan bonus kemenangan untuk pemain.

Seperti laga sebelumnya, kata dia, setiap kali menang akan mendapatkan bonus uang dari pengurus. Ia berharap, semua pemain termotivasi dan bisa tampil maksimal, guna merealisasikan target selalu menang pada lima laga kandang.

Untuk meraih kemenangan satu kali laga di luar kandang lawan PS Barito (18/3), katanya, sulit terwujud, karena tim ini selalu menelan kekalahan di kandang lawan. “Sebetulnya, penampilan tim kami tak kalah dengan tim tuan rumah. Bahkan, beberapa laga justru lebih baik. Tetapi, faktor non teknis sering menjadi hambatan meraih kemenangan di luar kandang,” ujarnya.

Terkait target selalu menang di lima laga kandang tersisa, Pelatih Persiku Lukas Tumbuan menyatakan, kesiapan mewujudkan target manajemen.

“Kemenangan di kandang merupakan harga mati yang harus kita raih, untuk memperbaiki peringkat klasemen, serta mengejar defisit gol,” tegasnya. (bola/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persiku-ditarget-kemenangan-4625a1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.