Senin, 13 Februari 2012

Gilardino Bangga Jadi kapten Italia

gila buffon ap
Alberto Gilardino dan Gianluigi Buffon (c) AP

PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Gilardino
  • Fabio Cannavaro
  • Gianluigi Buffon

TIM TERKAIT

  • Fiorentina

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alberto Gilardino
  • Fabio Cannavaro
  • Gianluigi Buffon

WALLPAPER TERKAIT

  • Fabio Cannavaro
  • Gianluigi Buffon
Bola.net – Kebahagiaan sedang menghampiri striker timnas Italia, Alberto Gilardino, striker Fiorentina tersebut akan mendapat kehormatan memimpin Italia di pertandingan persahabatan melawan Ukraina.

Pemain berumur 28 tahun tersebut akan menjadi striker Italia berduet dengan striker Villarreal Giuseppe Rossi.

“Mengenakan ban kapten akan menjadi pengalaman hebat bagiku,” senang Gilardino

“Sebuah penghargaan karena Italia memiliki kapten-kapten hebat seperti Gianluigi Buffon dan Fabio Cannavaro,” tambahnya.

Ditanya tentang lebih seringnya dia duduk di bangku cadangan Italia, Gilardino mengatakan: “Tidak ada persaingan apa pun di sini, jika memang ada banyak kompetisi di sini makan hal itu akan menjadi hal yang baik bagi saya, rekan setim saya dan juga bagi Italia.”

“Tahun ini, pada awal musim, saya memiliki masalah dengan cedera tapi sekarang saya sudah baik-baik saja dan saya memiliki keinginan untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.”

Cesare Prandelli mengenalku dengan baik, jadi daia tahu apa yang bisa saya berikan. Jika dia membutuhkan, saya akan memenuhi panggilannya,” pungkas Gilardino. (foti/end)

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/gilardino-bangga-jadi-kapten-italia-997af5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.