Senin, 13 Februari 2012

Napoli Ikut Berburu Mexes

mexes 050210 ap
Philippe Mexes

PEMAIN TERKAIT

  • Philippe Mexes

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • AS Roma

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Philippe Mexes

WALLPAPER TERKAIT

  • Mexes
  • Mexes
Bola.net – Klub kejutan Liga Italia Serie A musim ini, Napoli menjadi klub teranyar yang ikut berburu tanda tangan bek tangguh AS Roma, Philippe Mexes, seperti yang diberitakan Calcio Mercato.

Pemain bertahan Perancis itu menjadi salah satu pemain yang paling diburu di Italia. Dan sekalipun nama Mexes kuat dikaitkan dengan AC Milan, namun Napoli nampaknya berusaha untuk membajak Mexes.

Milan telah terlebih dahulu menyatakan ketertarikan mereka terhadap Mexes, dan dikabarkan sudah menyiapkan skenario untuk memboyong pemain tersebut ke San Siro. Namun Pertenopei Napoli yang kemungkinan besar akan berlaga di Liga Champion musim depan berharap bisa mendapatkan tanda tangan Mexes.

Kontrak Mexes bersama Giallorossi akan habis di akhir musim ini. Dan sampai saat ini perpanjangan kontraknya masih tertunda lantaran Roma masih dalam proses pengambilalihan oleh konsorsium yang dipimpin oleh Thomas Di Benedetto.

Namun dengan melihat kekuatan finansial dan nama besar, sepertinya Milan lebih dekat mendapatkan Mexes jika benar kontraknya tidak diperpanjang oleh Roma.

Bahkan seorang dari sumber dalam dari Milan sendiri menyebutkan bahwa Rossoneri sudah menyiapkan kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji mencapai 4 Juta Euro per tahun. Rasanya sulit bagi Napoli untuk menyamai kontrak Milan ini. (goal/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/napoli-ikut-berburu-mexes-b74d84.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.