Senin, 13 Februari 2012

Juve Bisa Kehilangan Melo di Bursa Transfer

melo 2109 get
Felipe Melo

PEMAIN TERKAIT

  • Felipe Melo

TIM TERKAIT

  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Felipe Melo
Bola.netJuventus nampaknya akan menemui kesulitan mempertahankan punggawa mereka di transfer akhir musim panas ini.

Pasalnya gelandang andalan mereka, Felipe Melo tengah didekati oleh dua klub Spanyol, Sevilla dan Real Madrid. Juve sepertinya akan kesulitan membujuk Melo bertahan mengingat kondisi klub yang sedang terpuruk.

Jika Luigi Del Neri masih melatih Juve di musim depan, maka dirinya harus ikut turun tangan berusaha membujuk pemain asal Brazil tersebut untuk bertahan di Turin. Melo sendiri sepertinya ingin segera mengakhiri mimpi buruknya di Juventus, kalau sudah begini, tawaran dua klub Spanyol nampaknya akan sulit ditolak olehnya.

Seperti yang dilansir oleh Tuttosport, kedua kontestan La Liga tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 15-18 juta Euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang bersinar bersama Fiorentina tersebut.

Jika itu terjadi maka Juve dipastikan mengalami kerugian mengingat dana yang dihabiskan untuk memboyong Melo dari Fiorentina cukup besar, yaitu 25 juta Euro pada tahun 2009 lalu. (tut/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/juve-bisa-kehilangan-melo-di-bursa-transfer-11c916.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.