Senin, 13 Februari 2012

Lampard: David Luiz Seperti Pemain Arsenal

luiz 2802 get
David Luiz

PEMAIN TERKAIT

  • David Luiz
  • Frank Lampard

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Frank Lampard

WALLPAPER TERKAIT

  • Frank Lampard
  • Frank Lampard
Bola.net – Pemain yang disegani di Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa rekan timnya yang baru saja bergabung, David Luiz lebih mirip seperti pemain Arsenal.

Lebih lanjut, Lampard bersyukur karena timnya mendapatkan tanda tangan pemain asal Brazil tersebut.

“Saya hanya senang dan bersyukur kami bisa mendapatkannya, karena karakter pemain seperti dirinya lebih cocok bermain untuk Arsenal,” ucap Lampard.

“Yang saya maksudkan, David (Luiz) bisa bermain dimana saja, dia pemain yang fantastis. Dan anda tahu, lebih dari cara dia bermain dia juga mempunyai pribadi yang menyenangkan. Dia tak perlu lagi diawasi, dia bermain dengan senyum di wajahnya,” imbuhnya.

“Saya kira dia belajar bahasa Inggris dalam tiga minggu terakhir ini karena dia anak muda yang percaya diri. Dia bahkan tidak takut akan apapun,” tutup Lampard.

David Luiz menjelma menjadi pujaan baru di Stamford Bridge. Gol pentingnya saat melawan Manchester United dan Manchester City kontan saja membuat namanya semakin dipuja oleh para fans. (tri/mac)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/lampard-david-luiz-seperti-pemain-arsenal-f51a89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.