Senin, 13 Februari 2012

Tanpa Pelatih, Persipasi Target Menang lawan PS Bengkulu

warta kusuma
Warta Kusuma (c) bola-esa

Bola.net – Persipasi Bekasi dipastikan tidak didampingi Warta Kusuma saat bentrok dengan PS Bengkulu, di Stadion Semarak, Bengkulu, Selasa (29/3) petang.

Pelatih Kepala tim berjuluk Laskar Patriot itu terpaksa harus kembali ke Bekasi setelah mendengar kabar ibundanya meninggal dunia sehari jelang pertandingan.

“Kemungkinan Bang Warta tidak bisa mendampingi kami. Dia sudah berpesan agar kami yang mendampingi pemain dalam pertandingan,” ungkap pelatih fisik Persipasi, Ega Raka Galih, kepada BOLA.NET, Senin (28/3).

Meski tak didampingi Warta, namun Ega memastikan Stephen Nagbe Mennoh dan kawan-kawan akan tampil habis-habisan dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama (Liga T-Phone) Grup I.

Menurutnya, semua penggawa Laskar Patriot sudah bertekad untuk meraih kemenangan.

“Awalnya, kami semua bersedih. Tapi kami tak ingin larut dalam suasana ini. Sebab, ada dan tidak ada pelatih kepala kami harus melakoni laga ini,” tandas Ega.

“Dan, kami semua sudah bertekad akan memenangkan pertandingan besok. Kami ingin mempersembahkan kemenangan itu khusus untuk pelatih kepala yang tengah berduka,” sambungnya.

Selain itu, kemenangan tetap harus diraih Persipasi untuk mengamankan posisinya di zona delapan besar. Saat ini, Persipasi berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 34 poin.   (esa/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/tanpa-pelatih-persipasi-target-menang-lawan-ps-bengkulu-99107d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.