Senin, 13 Februari 2012

Menezes: Neymar Bakal Cocok Untuk Liga Inggris

Neymar b 28 03 11
Neymar (c) GettyImages

TIM TERKAIT

  • Chelsea
Bola.netNeymar langsung menghiasi berbagai headline media olah raga hari ini, salah satunya karena penampilan impresifnya kala membantu Brasil mengatasi Skotlandia di laga uji coba.

Pemain yang masih berumur 19 tahun tersebut memborong 2 gol Samba ke jala gawang Skotlandia, dan pelatihnya di timnas Mano Menezes memujinya serta menganggap gaya bermainnya bakal cocok untuk Liga Premier Inggris.

“Saya pikir saya hanya terus mendapatkan hasil positif dari perkembangan yang ada pada diri Neymar, benar-benar penampilannya ini mengkonfirmasi perkembangan dari kemampuannya,” buka Menezes di konferensi pers seusai laga.

“Sepakbola Inggris akan membuatnya kian kuat akan membantunya mengatasi marking yang kuat, saya tak melihat adanya masalah baginya,”

“Para fans Brasil sudah pasti akan kehilangan jika ia benar-benar pergi dari Liga Brasil, karena dia memang pemain yang enak untuk dilihat aksinya,”

Namun pendapat Mano Menezes sayangnya tak sependapat dengan ide milik Neymar sendiri, karena ia baru saja mengabarkan bahwa tujuan utamanya adalah Liga Serie A Italia. (espn/lex)

Neymar: Tujuan Utama Saya ke Serie A!  

Sumber:http://www.bola.net/inggris/menezes-neymar-bakal-cocok-untuk-liga-inggris-6728ef.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.