Senin, 13 Februari 2012

Van Persie: Arsenal Tak Cukup Bagus!

persie barca getty
Robin Van Persie (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Robin van Persie

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Robin van Persie

WALLPAPER TERKAIT

  • Robin van Persie
  • Robin van Persie
Bola.net – Striker Arsenal, Robin Van Persie mengakui jika perjalanan mereka meraih trofi menemui banyak ganjalan karena skuad mereka ‘tak cukup bagus’.

The Gunners berpeluang mengakhiri paceklik gelar mereka ketika mereka melaju mulus di empat kompetisi, namun hanya dalam hitungan pekan mereka tergusur dari tiga ajang dan kini menyisakan hanya Liga Premier sebagai target buruan mereka.

Di pentas liga pun, kendati masih memiliki kans besar, mereka kini tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen, Manchester United, namun Arsenal masih menyimpan satu laga tunda.

Dan Van Persie sadar jika mereka harus belajar banyak dari kekecewaan mereka sebelumnya.

“Kami selalu ingin melakukan yang terbaik di Arsenal dan ingin selalu menang,” ujar penyerang timnas Belanda itu.

“Di sejumlah kesempatan, kami sudah begitu dekat namun di saat terakhir, terkadang kami tak cukup bagus. Itulah kenyataannya.”

“Sungguh mengesalkan ketika Anda kalah, terutama sebagai tim ketika kami sudah begitu dekat. Namun kami harus menatap ke depan dan sekarang tergantung pada diri kami untuk menantang itu semua.”

“Saya benar-benar yakin dengan tim ini, Arsenal dan diri saya sendiri. Saya merasa positif kami akan memenangkan gelar,” imbuh Van Persie.

Van Persie juga membantah spekulasi yang menyebut jika ia bakal meninggalkan Emirates Stadium demi menggapai gelar juara di tempat lain.

“Jelas tidak. Saya bahagia di sini, saya punya kontrak dengan Arsenal dan saya amat menghargai itu,” pungkasnya.  (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/van-persie-arsenal-tak-cukup-bagus-eb037d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.