Senin, 13 Februari 2012

O'oo Besoes Ketahuan Berbohong Lagi

nugraha besoes egi
Nugraha Besoes (c) bola/egi

PEMAIN TERKAIT

  • Nurdin Halid
Bola.net – Kebiasaan buruk PSSI mencatut nama FIFA kembali terulang. Namun, bedanya, kali ini, delegasi FIFA yang dicatut namanya, secara tegas melontarkan bantahan.

Frank van Hattum, delegasi FIFA yang dicatut namanya itu, melontarkan bantahan atas pernyataan Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, yang menyatakan bahwa Kongres PSSI dibatalkan atas rekomendasi Van Hattum. Menurut Van Hattum, dirinya sama sekali tidak pernah merekomendasikan hal tersebut.

“Saya tidak berwenang membuat komentar seputar Kongres PSSI. Posisi saya hanyalah seorang pengamat. Komentar lebih lanjut akan diberikan Thierry Regenass (Direktur Anggota dan Pengembangan FIFA, red),” papar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Federasi Sepakbola Selandia Baru ini.

Sebelumnya, Besoes menyatakan bahwa batalnya Kongres PSSI adalah rekomendasi dari delegasi FIFA. Menurut Besoes, delegasi FIFA memutuskan membatalkan kongres karena bisa membahayakan keselamatan, menyusul terjadinya kericuhan dalam pelaksanaan Kongres.

Berikut selengkapnya pernyataan Van Hattum yang dikirimkan pada Timbul Thomas Lubis, Ketua Komisi Bidang Olahraga dan Hukum Komite Olimpiade Indonesia.

I have received a number of phone calls, texts and emails following the cancelation of the PSSI Congress.

I am not authorised to make any comments on the PSSI congress. My position was one of observer status and as such, all comment required of FIFA will be through Thierry Regenass -Director of Member Associations and Development. I also point out that I have made

absolutely no statements to the Media and as such any statements attributed to me are false.

I thank you for keeping me informed of the situation and wish all parties every success in resolving the differences experienced.

Regards

Frank van Hattum
Chairman – NZF
          (bola/den)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/o-oo-besoes-ketahuan-berbohong-lagi-a07467.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.