Senin, 13 Februari 2012

Rencana Besar Pemilik Baru Roma

2010 2011 roma
AS Roma (c) bola

TIM TERKAIT

  • AS Roma
Bola.net – Calon pemilik AS Roma, Thomas Di Benedetto, yang akan segera mengambil alih Roma di pekan ini, memiliki rencana besar, mendatangkan enam pemain, membangun stadion baru dan mendapatkan scudetto setiap musim.

Investor asal Amerika tersebut akan segera mengambil alih Roma minggu ini, setelah melakukan proses yang sangat panjang mulai tahun lalu.

“Impian saya sama seperti keinginan jutaan fans, yaitu membuat Roma menjadi salah satu klub top di dunia, memiliki skuad yang mampu meraih gelar scudetto di setiap musim, dan tampil kompetitif di ajang Liga Champions,” kata Di Benedetto kepada La Gazzetta dello Sport.

Meskipun akan ada beberapa pemain yang akan pergi baik dilepas atau habis kontraknya, namun Di Benedetto tak berkecil hati, dirinya bahkan siap membawa setidaknya lima sampai enam pemain untuk diboyong ke Olimpico.

“Saya percaya bahwa beberapa pemain akan dilepas, sebagai gantinya kami akan membeli setidaknya lima sampai enam pemain sebagai gantinya,” tambah Di Benedetto.

Mengenai stadion Roma, Olimpico, Di Benedetto tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, dia kecewa dengan infrastruktur stadion Olimpico, dan dia berjanji akan segera membangun stadion yang baru, dengan disain yang mirip dengan stadion yang ada di Inggris.

“Saya hadir di stadion ketika Roma bertandinga melawan Inter, dan kami menang dengan gol dari Mirko Vucinic. Malam itu semangat Romanisti membuat saya merinding,” kata Di Benedetto.

“Namun stadion Olimpico tidak sesuai dengan hasrat Romanisti. Tribun penonton terlalu jauh dari lapangan, sehingga gemuruh semangat dari Romanisti tak akan sampai ke lapangan,” tambahnya.

“Saya akan membangun stadion baru yang berbeda. Stadion yang mirip dengan markas klub-klub Inggris yang berdampak positif terhadap penampilan para pemain,” pungkas Di Benedetto. (foti/end)

Sumber:http://www.bola.net/italia/rencana-besar-pemilik-baru-roma-4c9532.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.