Senin, 13 Februari 2012

Villa Harapkan Ujian Berat Dari Lithuania

villa 1506 afp
David Villa (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • David Villa
  • Fernando Llorente

TIM TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • David Villa
  • Fernando Llorente

WALLPAPER TERKAIT

  • David Villa
  • David Villa
Bola.net – Striker Spanyol, David Villa berharap timnya akan mendapatkan ujian berat lagi dari Lithuania dini hari nanti Rabu (30/3) dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012.

Calon lawan mereka nanti itu pernah membuat La Roja kesulitan dalam pertemuan pertama mereka di Salamanca pada Oktober lalu. Spanyol baru bisa membobol gawang tim asuhan Raimondas Zutautas itu di babak kedua, melalui dua gol yang diborong Fernando Lloriente.

Villa yang dalam laga itu juga menyumbangkan gol penutup dan skor berakhir 3-1 untuk Spanyol, mengakui meski namanya tidak begitu dikenal, namun Lithuania sebenarnya termasuk sulit dikalahkan. Apalagi dalam laga pertama lalu mereka sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Pada laga di Salamanca, kami kesulitan untuk mematahkan dua baris empat pemain bertahan yang mereka terapkan,” tutur Villa mengenai pertemuan kedua yang akan berlangsung di Zalgiris Stadium, Lithuania.

“Kami berharap mereka menerapkan permainan serupa dan kami mencoba untuk tidak mengabaikan pertahanan kami terhadap serangan balik mereka.”

“Ini adalah laga besar dan kami tahu kalau kami harus sepenuhnya fokus. Hal terpenting adalah meninggalkan laga ini dengan kemenangan dan berharap tidak ada yang menderita cedera,” tegas striker yang baru saja melampaui rekor Raul Gonzales di daftar top skor sepanjang masa timnas Spanyol dengan 46 golnya itu.  (fifa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/villa-harapkan-ujian-berat-dari-lithuania-d02701.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.