Senin, 13 Februari 2012

Dengan Mengusapkan Bekas Tangan Pasha ke Anak, Fans Berharap Dapat Berkah

pasha delia Istanaartis.com Dengan menggendong anaknya yang masih balita, ibu Endah bersama dua temannya menunggu sejak pagi di depan rumah Delia, Jl. Margacinta, Buah Batu, Bandung, Sabtu (26/3/2011). Ia berharap bisa menyentuh Pasha ‘Ungu’ dan mengusapkannya ke wajah anaknya yang diyakininya bisa membawa berkah.

“Ya pengen aja saya ketemu dan pegang mas Pasha, biar nanti saya usapkan ke anak saya. Siapa tahu anak saya nanti ketularan rezeki kayak mas Pasha dan dapet berkah," ungkapnya dengan polos.

Ibu Endah yang mengaku datang dari Tasikmalaya, Jawa Barat itu, tampak rapi mengenakan baju terusan berwarna ungu. Dia juga rela merogoh kocek untuk berdandan ke salon agar tampak pantas ke rumah Delia.

Namun sayang, ibu Endah dan teman-temannya tidak bisa masuk mengikuti acara siraman Pasha dan Delia. Melalui pengeras suara, panitia mengatakan tidak semua orang bisa masuk karena terbatasnya tempat dan mengutamakan pihak keluarga.

Dengan setia, ibu Endah dan rekannya menanti di depan rumah Delia hingga sore. Tak sia-sia, Pasha tampak keluar dari rumah tersebut dengan menggunakan mobil. Ibu Endah dan teman-temannya pun lantas berdiri dan berteriak-teriak memanggil nama pelantun ‘Demi Waktu’ itu.

Pasha pun tampaknya menyadari kehadiran mereka. Ia membuka kaca mobilnya dan melambaikan tangan seraya tersenyum. Dengan sigap, ibu Endah pun ‘menyambar’ tangan Pasha dan langsung mengusapkannya ke wajah anaknya.

“Alhamdullilah kesampaian juga pegang tangan mas Pasha. Semoga bisa nular ke anak saya,” katanya dengan wajah tampak puas.

Keesokan harinya ibu Endah juga tampak di pernikahan Pasha dan Delia yang digelar di Gedung Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011). Ia berhasil masuk ke dalam gedung dengan cara menyelinap di antara barisan keluarga yang datang.

Memang tak semua warga bisa masuk ke dalam acara pernikahan Pasha dan Delia tersebut. Lagi-lagi panitia beralasan karena terbatasnya tempat dan mengutamakan tamu undangan.

Sumber:http://istanaartis.com/news/dengan-mengusapkan-bekas-tangan-pasha-ke-anak-fans-berharap-dapat-berkah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.